Pelantikan Pengurus

Pada hari Jum'at tanggal 13 Oktober 2017 merupakan hari bersejarah bagi himpunan-himpunan program studi baru di Fakultas Teknik Universitas Tanjungpura. Pada hari ini telah dilaksanakan pelantikan pengurus periode 2017/2018 himpunan mahasiswa dari 9 program studi termasuk juga pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa Perencanaan Wilayah Kota UNTAN. 


 
Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh seluruh pengurus kemudian dilanjutkan dengan pengucapan ikrar dan janji himpunan yang dipimpin oleh Dekan Fakultas Teknik Untan. 


Selanjutnya adalah penandatanganan Pakta Integritas oleh seluruh Ketua Himpunan yang hadir. Dekan Fakultas Teknik Untan (Dr. Ret.Nat. Rustamaji) dalam kata sambutannya berpesan bahwa pihak fakultas akan berusaha untuk memfasilitasi segala kegiatan positif yang akan dilaksanakan oleh himpunan di lingkungan Fakultas Teknik Untan. 


Ketua Himpunan Mahasiswa Perencanaan Wilayah Kota (Yogie Saputra) pada saat ditemui menyampaikan harapan "Dengan adanya pelantikan ini, diharapkan pengurus dapat lebih semangat dalam menjalankan program kerja ke depannya".

Komentar

Postingan Populer